https://betwin188.online/

Manchester United Berkerja Sama Dengan Adidas

Adidas membuat perubahan dalam cara mereka memproduksi kit sepak bola dan pelatih

karena Parley for the Oceans, Adidas kini membuat pelatih sepenuhnya dari kain daur ulang

Dilansir betwin188 Gutsch mencetak bahwa para pemain Madrid yang sebenarnya telah seperti anak-anak pengajar yang putus asa untuk belajar tentang kesulitan-kesulitan yang berhubungan dengan kehidupan laut di dalam lautan, para pemain di Madrid sejati sangat hebat. Total tim datang ke manhattan dan mereka seperti anak-anak fakultas yang ingin dididik.

“Mereka menghabiskan hari yang indah, benar-benar memperolehnya, memposting banyak hal tentang media hujan es dan mengambil banyak sekali dari acara tersebut.

“Juventus juga datang ke fakultas kelautan, seperti juga Manchester United. Ketiga kelompok itu adalah kelompok yang paling berdedikasi. Mereka menghabiskan waktu dari kunjungan mereka untuk mencapai itu.”

Gutsch tahu sepakbola energi memiliki sebagai perangkat iklan karena kemampuannya menjangkau jutaan penggemar di seluruh dunia.

Fotografer: Tempat Elliot Kennedy: Torino Tembak tanggal: 22 Februari 2018 adidas A

Juventus bergabung dengan Parley pindah musim ini Bayern Munich juga melakukan sedikit untuk berbelanja lautan

Seorang pekerja mengumpulkan plastik untuk Parley untuk. “Ini membuat perubahan besar untuk bekerja di sepak bola karena memungkinkan kita untuk mencapai jumlah orang yang luar biasa dalam cara yang sangat penting,” katanya.

orang-orang sekarang tidak akan mendengar hampir sebagian berita, mereka mungkin bertanya, ‘mengapa kru ini peduli?’

4da1a46ec20cf93ee5c846a51e04f0ed. “Sepak bola bagi kami adalah level besar berikutnya. Ini memiliki aspek pemersatu dan berdiri untuk semua yang kami perjuangkan.

atau bukan kolaborasi, itu adalah kreativitas, dan Anda dapat mengingat kembali sebagai tim. tidak ada konsep superhero, dan itulah tepatnya yang kita kira di Parley. ”

Gareth Bale berubah menjadi satu di setiap gamer terkenal Madrid senang membantu pemicu Parley

via 2048, lautan di seluruh dunia bisa penuh dengan plastik ekstra daripada keberadaan laut

Parley for the Oceans juga berencana untuk membantu membuat kaus untuk semua tim MLS

Parley for the Oceans memiliki beberapa rencana besar untuk jangka panjang. Mereka sudah menandatangani kesepakatan untuk memproduksi kaus untuk semua kelompok MLS yang dibuat dari plastik daur ulang.

mereka juga merencanakan turnamen pramusim yang disebut Parley Ocean League, mengundang tim untuk menghapus bagian dalam identifikasi aktivitas dan penyebab lautan.

4da1a46ec20cf93ee5c846a51e04f0ed, Pikiran itu pada kenyataannya menciptakan dasi kuat di area yang mungkin tidak pernah memiliki keberuntungan untuk berhubungan dengan idola mereka dari tim sepak bola ini, “Gutsch mendefinisikan.

Mereka juga berencana untuk menciptakan turnamen pramusim yang disebut sebagai Parley Ocean League Manchester United adalah klub Premier League pertama yang mewujudkan peralatan ramah lingkungan.

Gutsch percaya bahwa tidak ada penjelasan untuk sepak bola membutuhkan plastik baru untuk membuat sebagai hasil dari kita merasakan era berikutnya memiliki pekerjaan yang paling sulit, “ia bertahan.” Mereka harus menyembuhkan planet, yang sudah sangat rusak. Namun, anak-anak yang canggih yang berusia 14 dan 15 tahun adalah ahli lingkungan yang lahir di bidang herbal.

Mereka tidak dapat membayangkan orang Amerika akan tinggal di dunia tanpa kehidupan laut di samudra. “

Untuk yang kedua, Parley sedang mempertimbangkan hari demi hari. dalam periode waktu yang lama, anak-anak, mereka ingin membuat materi yang ramah lingkungan untuk digunakan.

Sepatu bot bisa menjadi peralatan berikutnya, Parley for the Oceans dan Adidas

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *